Sabtu, 12 Juni 2021

Liburan Ramadhan di Era Pandemi

 Assalamua'laikum wr.wb.


Halo semua! nama saya amanda puti aurelia dari kelas 8g absen 4. saya igin menceritakan pengalaman libur lebaran saya.



Pada liburan kali ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, liburannya masih di rumah. kadang, saya ikut meeting bersama teman teman saya untuk membicarakan drama kelas yang akan datang, mulai dari membicarakan naskah, latihan akting, dan lain lain. 

saat hari lebaran, saya bangun pagi pagi habis itu mandi. tahun ini saya shalat ied bersama keluarga saya dirumah yang diimami oleh kakek saya. lalu saya makan bersama keluarga saya. 

ibu saya memasak dan membeli banyak makanan, salah satunya ada ketupat. 


sekian dari saya


Wassalamua'laikum wr. wb. 

1 komentar:

  1. tambahkan beberapa paragraf lagi, akan lebih enak bacanya deh, apalagi bila ditamhakn foto.

    BalasHapus

Liburan Ramadhan di Era Pandemi

 Assalamua'laikum wr.wb. Halo semua! nama saya amanda puti aurelia dari kelas 8g absen 4. saya igin menceritakan pengalaman libur lebara...