Sabtu, 12 Juni 2021

INVITA 2021

Assalamua'laikum wr.wb

Halo! nama saya amanda puti aurelia kelas 8g absen 4. saya ingin bercerita mengenai kegiatan invita di SMP Labschool Jakarta.
invita adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh SMP Labschool Jakarta 






invita dilaksanakan pada tanggal 28 april 2021 melalui platform zoom. dikarenakan sedang pandemi, invita dilaksanakan secara online dengan cara virtual tour menggunakan google maps. sebelumnya, kami diberi kaos invita oleh sekolah yang bewarna ungu.

perjalanan dimulai dari SMP Labschool Jakarta lalu destinasi pertama adalah candi borobudur lalu kami pergi ke candi prambanan lalu ke sentra batik giriloyo lalu ke pt sritex lalu museum merapi lalu ke tebing breksi lalu keraton jogja lalu bakpia patuk 25 dan yang terakhir ice cream gelato.

sekian dari saya 

Wassalamua'laikum wr.wb. 

1 komentar:

Liburan Ramadhan di Era Pandemi

 Assalamua'laikum wr.wb. Halo semua! nama saya amanda puti aurelia dari kelas 8g absen 4. saya igin menceritakan pengalaman libur lebara...